Tim Pemenangan Jokowi - JK Kuansing saat deklarasi. ( ktc )

Timses Yakin, Jokowi JK Unggul 60 Persen di Kuansing, 3000 Relawan Disebar

Rabu,08 Juli 2014 - 09:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -Tim sukses dan pemenangan yakini pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla bakal unggul di Kuansing dengan raihan suara 60 persen.

" Kita tetap pada target semula yakni menang dengan persentasi 60 persen suara,"ujar Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi - JK, Musliadi, S.Ag, Selasa ( 8/7/2014 ).

Menurut Ketua DPC PKB Kuansing itu, sikap optimisme tersebut melihat dukungan masyarakat dari ke hari baik saat kampanye terbuka dan debat kepada pasangan Jokowi - JK, serta prestasi duet tersebut selama ini yang sudah terakui.

Untuk mengamankan target tersebut ujarnya, sehari sebelum pencoblosan 3000 orang yang terdiri dari relawan dan saksi segera di sebar ke setiap kecamatan.

Sebelum disebar kordinator lapangan ( Korlap ) masing-masing kecamatan ujarnya sudah diberikan briefing di kantor PDIP Kuansing" Selain dilakukan briefing juga dibagikan bantuan akomodasi bagi seluruh relawan dan saksi Jokowi - JK yang akan mengabdi di Kuansing,"ujarnya.

Tugas mereka ujarnya untuk menyaksikan seluruh tahapan pencoblosan dan penghitungan suara guna meminimalisir kecurangan yang terjadi.

" Mereka akan bekerja hingga seluruh tahapan pemungutan suara selesai,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Musliadi juga meminta warga untuk mendatangi TPS, dan tidak memilih Golput apalagi pendukung Jokowi -JK, karena satu suara sangat berarti bagi upaya duet ini menjadi pemimpin Indonesia lima tahun kedepan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT