Sukarmis bersama Ketua PG Siak Syamsuar dalam sebuah acara ramah tamah belum lama ini. ( ktc1 )

Ikut Musdalub, PG Kuansing Hari Ini Bertolak ke Jakarta

Rabu,23 Oktober 2012 - 08:32:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN - Hari Selasa ( 23/10 ) ini, pengurus inti DPD Partai Golkar (PG ) Kuansing bakal bertolak ke Jakarta mengikuti Musdalub untuk menentukan Ketua dan pengurus DPD PG Riau lima tahun kedepan. Sementara itu Ketua DPD Golkar Kuansing H Sukarmis sendiri termasuk 5 kandidat yang bakal maju menjadi Ketua PG Riau.

"Sesuai rencana hari ini ( Selasa ) berangkat ke Jakarta,"ujar Wakil Sekretaris DPD PG Kuansing, Masdar, yang dihubungi Selasa ( 23/10).

Mengenai kans ketua PG Kuansing menjadi Ketua PG Riau ujarnya, sampai saat ini  belum ada pembicaraan untuk Partai Golkar Riau yang sesuai undangan dari pengurus DPP PG Pusat akan dilaksanakan di Kantor DPP PG di kawasan SLipi Jakarta tersebut.

Ditambahaknya, utusan dari PG Kuansing yang bakal ke Jakarta mengikuti Musdalub tersebut masing-masing pengurus inti DPD PG Kuansing yang ada saat ini.

Sementara itu disalah satu harian terbitan Riau, Sukarmis merupakan salah satu kandidat kuat untuk menduduki jabatan ketua PG Riau menggantikan Indra Muchlis Adnan yang mendapat mosi tidak percaya dari 9 pengurus DPD PG kabupaten/kota se-Riau.

Dari informasi yang berkembang dalam pertemuan DPD PG se-Riau disalah satu hotel di Pekanbaru, H Anas Ma'mun akan diajukan sebagai Calon Gubri dari partai ini, sementara Sukarmis sendiri akan diplot menjadi Ketua DPD PG Riau masa jabatan sebelumnya.

Namun tentu saja karena perkembangan politik sangat dinamis, perubahan peta kekuatan berkembang setiap saat. Karena itu segala kemungkinan, terpilih atau tidak teprilihnya Sukarmis sebagai Ketua DPD PG Riau tergantung perkembangan didalam Musdalub PG Riau yang bakal di gelar Rabu ( 24/10 ) esok di Jakarta. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT