Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, S.Ag ( tengah ) bersama Ir H Lukman Edy. ( ktc )

PKB Kuansing Siap Berkoalisi Dukung Cabup Kuansing di Pilbup 2016

Kamis,29 Mei 2014 - 04:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Walaupun helat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ( Pilbup ) Kuansing masih dua tahun lagi, namun Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kuansing yang memiliki tiga kursi di DPRD Kuansing sudah menyuarakan dengan terbuka kesiapan berkoalisi dengan sejumlah Parpol untuk mengusung kandidat calon Bupati dan calon Wakil Bupati  periode selanjutnya.

" PKB Kuansing siap dan terbuka untuk mendukung dan digunakan calon-calon pemimpin Kuansing sebagai kenderaan dalam Pilbup 2016 mendatang,"ujar Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, S.Ag, Rabu ( 28/5/2014 ) yang lalu di Teluk Kuantan.

Diakuinya agenda Pilbup Kuansing masih terbilang lama, namun  bagi figur-figur yang berkeinginan untuk maju dapat melakukan pendekatan dengan PKB. " Semakin cepat melakukan pendekatan ke Parpol, Parpol  mana saja dan warga tentu semakin baik, karena memiliki waktu yang panjang untuk melakukan pendekatan. Bagi yang berminat maju Kita tentu juga harus sejalan dengan usaha mencari perahu terlebih dahulu, setelah peluang perahu terbuka baru melakukan pendekatan kepada masyarakat,"ujarnya.

Diakui Musliadi, dengan jumlah 3 kursi yang mereka punya di DPRD Kuansing belum ideal untuk mendukung kandidat yang akan maju. Karena minimal yang dipersyaratkan jika menggunakan kursi DPRD sebanyak 7 kursi. Karena itu pendekatan dengan Parpol yang memiliki visi dan misi yang sama akan diintensifkan.

" Pada prinsipnya PKB siap mengusung kadernya sendiri atau kader dari luar Parpol,"tegas Musliadi. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT