Memalukan, Ada Pejabat Riau yang Tak Hafal Ketika Disuruh Menyanyikan 'Bagimu Negeri'

Memalukan, Ada Pejabat Riau yang Tak Hafal Ketika Disuruh Menyanyikan 'Bagimu Negeri'
Bendera merah putih. ( grc )

 PEKANBARU - Ada-ada saja, ternyata masih banyak pejabat di Provinsi Riau yang tidak hafal lagu-lagu nasional dan kebangsaan Indonesia. Buktinya, salah satu pegawai di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau. Dimana saat disuruh menyanyikan lagu nasional 'Bagimu Negeri', hanya beberapa bait saja yang bisa diingatnya.

Untuk itu, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau, Nizhamul, akan menguatkan lagi para bawahannya untuk mencintai lagu, budaya dan hal lainnya. "Saya uji lagu Bagimu Negeri, hanya hafal beberapa baris saja. Sementara kita badan yang bergerak di bidang kesatuan bangsa, ini yang harus dikuatkan kembali," kata Nizhamul.

Karena tidak mungkin pejabat atau pegawai yang seharusnya bisa mengayomi masyarakat dengan imbauan untuk cinta, bangga, peduli dengan keanekaragaman Indonesia tidak hafal dengan lagu nasional dan kebangsaan negara sendiri.

"Ini sungguh memalukan, kita akan lakukan penguatan untuk semuanya," ujar Nizhamul yang akrab disapa Among ini.( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index