Ketua DPD KNPI Kuansing, Andi Putra, SH. ( ktc )

Andi Putra akan Terima Penghargaan Indonesian Best Executive Award 2014

Rabu,05 Maret 2014 - 06:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Ketua DPD KNPI Kuansing, Andi Putra, SH yang juga Ketua Komisi C DPRD Kuansing pada Sabtu (8/3/2014 ) besok akan menerima penghargaan Indonesian Best Executive Award 2014 (IBEX-2014) dari Yayasan Anugerah Prestasi Insani.

Penghargaan tersebut diberikan atas penilaian dan pengabdian Andi Putra dibidang organisasi terutama KNPI Kuansing. Penghargaan tersebut akan diserahkan langsung Lembaga Apresiasi Prestasi Insani dibawah naungan Yayasan Apresiasi Prestasi Insani (YAPI) Jakarta, di Lumire Hotel and Convention Center di Jakarta.

Lembaga Apresiasi Prestasi Insani merupakan dibawah naungan Yayasan Apresiasi Prestasi Insani (YAPI), adalah lembaga independen yang non politik dan non profit oriented, yang menetapkan sikap sebagai mitra Pemerintah, dalam pengamatan sekaligus pemberi apresiasi terhadap anak bangsa yang memiliki pengabdian, dedikasi dan karya, baik mereka dari kalangan birokrasi maupun swasta.

Sekretaris DPD KNPI Kuansing, Riokasyterwandra didampingi Humas KNPI Kuansing Heri Hevi Antoni Rabu (5/3/2014) mengatakan, penghargaan ini akan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Lembaga API, Prof. DR. H. B Katili, MM dan Chairman, Danny PH Siagian, SE, MBA, MM, para peraih penghargaan adalah mereka yang memiliki rekam jejak atau ‘track record’ yang terbukti memiliki spirit, karya nyata, dedikasi dan tanggungjawab di bidang masing-masing.

Selain Andi Putra yang akan menerima penghargaan nanti, juga ada dari Provinsi Riau yakni General Manager Bandara SSK II, Anggono Raras, dan Wakil Ketua I DPRD Pelalawan H Kasyadi."Kalau pak Andi Putra mewakili prestasi bidang organisasi, sementara Pak Anggoro Raras dari kalangan Profesional dan H. Kayadi dari kalangan Legislatif,"kata Rio.

Menurut penjelasan dari panitia saat dihubungi, kata Rio, tokoh-tokoh yang diberikan penghargaan ini adalah sebuah pengakuan, kepada insan dalam konteks Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia berprestasi. Selain itu dasar dari penilaian Lembaga Anugerah Prestasi Insani-Jakarta karena dianggap layak dan pantas, karena beberapa aspek antara lain, mulai dari prestasi, motivasi, dedikasi dan jiwa kepemimpinan yang menjadi panutan, yang dilakukan selama ini, cukup memberi arti dan manfaat bagi kepentingan masyarakat banyak.

Harapan dari Lembaga Anugerah Prestasi Insani yang secara tulus  menilai serta memberikan penghargaan, bisa lebih memberi motivasi baru bagi diri sendiri maupun orang lain. Ini adalah hak hak bagi mereka yang telah banyak berbuat dan membuktikannya,"Rencananya pak Andi akan terbang ke Jakarta untuk menerima penghargaan ini,"kata Rio.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Bunyi Mesin Dompeng Resahkan Warga Pangean

Minggu,07 Desember 2014
Sosial & Agama

RAPP Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kuansing

Minggu,30 November 2014
Sosial & Agama

PT Pos Jamin Berkas CPNS Sampai Tepat Waktu

Jumat,04 Oktober 2013