Mama dedeh Saat Memberi Tausiah

Mama Dedeh Pukau Jemaah Mesjid Agung

Minggu,07 Oktober 2012 - 05:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Ustazah Mama Dedeh memukau jemaaah yang hadir di Mesjid Agung Kuansing, Sabtu ( 6/10 ) lalu. Mama Dedeh hadir dalam acara tablik akbar yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kuansing ke13. Dengan ciri khas dakwahnya, Mama Dedeh yang duduk dikursi ditengah-tengah ruangan mesjid agung , membuat hadirin sesekali tersenyum dengan lelucon dan ciri  khasnya saat berdakwah. Apalagi Mama Dedeh sangat familiar dengan para jemaah terutama kaum ibu-ibu yang hadir.
Bahkan semenjak Mama Dedeh hadir di mesjid ini, begitu juga saat dirinya hendak meninggalkan mesjid agung, kaum ibu-ibu meminta fose bersama dengan Ustazah wanita terkenal Indonesia ini. Selain berfose, kaum ibu juga  berebut menyalami ustazah yang sering tampil di staisun TV itu.  Dengan ramah Mama Dedeh melayani permintaan fose bersama yang diminta kaum ibu-ibu tersebut.
Dalam tausyiahnya, Mama Dedeh mengingatkan jemaah yang hadir untuk selalu meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT dengan melaksanakan perintah dan menjauhi larangan agama. Dengan demikian, akan mendapatkan kebaikan dari Allah SWT, baik di dunia maupun di akhirat. Para jemaah terlihat antusias  mendengar tausyia yang diberikannya, apalagi gaya Mama Dedeh selama ini cukup khas dalam memberik ceramah, dengan nada rendah dan kadang-kadang meninggi. Apalagi isu-isu ceramah beliau juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, karena diangkat dari pengalaman-pengalaman sehari-hari.
Selain jemaah, tablik akbar ini juga dihadiri oleh petinggi Pemkab Kuansing mulai dari Bupati H Sukarmis, Wabup Drs H Zulkifli, M.Si, Sekda Drs H Muharman, M.Pd Ketua DPRD Muslim, Unsur Muspida Kuansing, Asisten, Kadis, Kaban, Kakan, Camat dan undangan lainnya. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT