Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Berlibur ke Australia, Bocah Malaysia Tewas Tertabrak di Depan Ibunya

Jumat,19 Desember 2013 | 06:12:00   Dibaca: 1336 kali
Berlibur ke Australia, Bocah Malaysia Tewas Tertabrak di Depan Ibunya
Ket Foto : ilustrasi. ( dtc )

MELBOURNE  - Tragis! Berlibur ke Australia, seorang bocah asal Malaysia malah kehilangan nyawa. Bocah berusia 6 tahun ini tewas tertabrak mobil saat berjalan trotoar. Parahnya, insiden ini terjadi tepat di depan ibu bocah tersebut.

Bocah laki-laki ini yang tidak disebut namanya ini sedang berjalan di trotoar bersama dengan ibu dan dua sepupunya, masing-masing berusia 4 tahun dan 5 tahun, serta dua anak perempuan lainnya. Mereka mengantarkan anak-anak tersebut ke sekolah, Carlingford Public School.

Tiba-tiba datanglah sebuah mobil yang naik hingga ke trotoar dan langsung menghantam mereka. Tubuh korban terjepit antara mobil dengan pagar sekolah. Demikian seperti dilansir New Straits Times, Kamis (19/12/2013).

Insiden ini terjadi di wilayah pinggiran Carlingford, Melbourne, atau tepatnya di perempatan Rickard Street dan Marsden Road pada Rabu (18/12) waktu setempat. Korban dinyatakan tewas seketika di lokasi kejadian.

Sedangkan sang ibu, yang berusia 38 tahun dilarikan ke rumah sakit setempat dengan luka-luka yang tidak membahayakan nyawanya. Sepupu korban yang berusia 4 tahun mengalami retak tulang panggul dan kini dirawat di rumah sakit anak di Westmead.

Sopir mobil tersebut atau si penabrak yang diketahui seorang wanita berusia 46 tahun mengalami shock. Dia dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani pemeriksaan darah dan tes urine.

Dua anak-anak yang ada di dalam mobil pelaku tidak mengalami luka sedikit pun.

Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus kecelakaan ini. Autopsi juga akan dilakukan terhadap jasad korban untuk mencari tahu penyebab kematian.( sumber : new straits time/detik.com )



Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.