Tim Penggerak PKK Kuansing saat berada di Kelurahan Pringgo Kusuman Yogyakarta. ( ktc )

Belajar P2WKSS, PKK Kuansing Stuban ke DIY

Senin,09 Desember 2013 - 01:24:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Tim Penggerak PKK ( TP –PKK ) Kuansing, 5 Desember yang lalu, mengunjungi Kelurahan Pringgo Kusuman Kota Yogyakarta. Kunjungan dalam rangka meningk

atkan peran kerja Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera ( P2WKSS ) Kuansing. Kunjungan ke Kelurahan Pringgo Kusuman tersebut dipimpin langsung Ketua TP PKK Kuansing, Hj Juita Alfis Sukarmis dan sejumlah pengurus dan anggota.

Kedatangan mereka diterima langsung Lurah Pringgo Kusuman, Enik Hambari dan sejumlah pejabat kelurahan setempat. Menurut Juita Alfis Sukarmis, tujuan kunjungan P2WKSS Kuansing tersebut dalam rangka meningkatkan kinerja pengurus dalam rangka meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan dalam rangka mewujudkan keluarga yang berkualitas khususnya di Kuansing.

Karena melalui kegiatan ini ujarnya, selain dapat melihat langsung penerapan program P2WKSS di daerah Yogyakarta, juga dapat berdiskusi dengan mereka mengenai upaya mensukseskan pelaksanaan program tersebut di Kuantan Singingi.

“ Kita menyambut baik mereka juga mengagendakan kunjungan langsung ke kelurahan Pringgo Kusuman sehingga dapat melihat secara langsung penerapan di lapangan yang menjadi bekal bagi Kita untuk menerapkannya di Kuansing,”ujarnya.

Sementara itu Lurah Pringgo Kusuman, Eni Hambari menyatakan, bahwa dalam mengembangkan suatu usaha fihak melibatkan seluruh lapisan masyarakat terhadap suatu kegiatan akan dilaksanakan. Dengan demikian dapat terjalin suatu kekeluargaan, kebersamaan dan kegotong royongan maka dari itu kita dapat mewujudkan tujuan dari P2W – KSS. ( ultra sandi )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT