Hulu Kuantan Siap Sukseskan MTQ Kabupaten 2013

Jumat,28 September 2012 - 05:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...



TELUK KUANTAN – Pemerintah dan warga kecamatan Hulu Kuantan siap mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kuansing ke-XII tahun 2013 mendatang yang bakal dilaksanakan di kecamatan . Untuk menyukseskan helat ini,  pihak panitia mulai saat ini terus berbenah dan mematangkan persiapan agar pelaksanaan agenda tahunan kabupaten bulan Juni mendatang sukses.

"Sudah kita laksanakan berbagai persiapan, dan kita siap untuk melaksanakan serta mensukseskan MTQ ke-12 tahun depan," kata Camat Hulu Kuantan, Drs Akhyan Armofis kepada wartawan,  Jumat (28/9) siang.

Menurutnya, kepanitiaan MTQ sudah lama dibentuk, saat ini tengah fokus dengan tugas pokok masing-masing bidang. Bahkan saat ini pihaknya tengah melaksanakan pembangunan Astaka.

"Sejak ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ tahun depan kita terus melakukan persiapan, apakah itu menyangkut masalah pendanaan dan tempat. Karena bagaimanapun kita ingin agenda tahunan ini sukses," ujarnya.

Disamping itu, pihaknya juga terus melakukan penggalangan dana kepada para pengusaha dan masyarakat yang ada di Hulu Kuantan. Karena itu sejauh ini pihaknya terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar bersama-sama mensukseskan MTQ ini nantinya.

Upaya lain yang terus dilakukan, ujar Akhyan, pihaknya meminta bantuan dari PNS, Kepala Desa dan perusahaan yang ada di wilayah Hulu Kuantan. Karena diakuinya, pihaknya tidak bisa mengandalkan sepenuhnya pendanaan MTQ ini kepada Pemkab Kuansing.

Dirinya berharap, selain sukses sebagai tuan rumah, pihaknya juga sangat optimis bisa memperbaiki prestasi pada MTQ yang dilaksanakan di Inuman, kemarin. "Para kafilah terus kita benahi agar sukses dalam prestasi,"pungkasnya. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT