Anas Ma'mun - Herman Abdullah. ( ktc )

Silaturrahmi di LAM Riau, Herman dan Andi Optimis Besok Menangi Pilgubri

Rabu,26 November 2013 - 04:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


PEKANBARU - Sehari jelang pemungutan suara putaran dua Pilgubri, Selasa (26/11/13), Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau menggelar silaturrahim. Meskipun kedua pasangan peserta Pilgubri diundang, namun tidak seluruhnya hadir.

Dari kubu pasangan nomor urut 1, hanya Cagubri Herman Abdullah yang hadir. Sementara lawannya, hanya mengutus Cawagubri Arsyadjuliandi Rahman. Pejabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan juga menghadiri acara tersebut.

Pertemuan silaturrahmi langsung dipimpin Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau H Tenas Effendy, Ketua Umum Pimpinan Harian LAMR Al Azhar. Turut hadir Ketua DPRD Drs HM Johar Firdaus MSi, Kapolda Riau, Danrem, dan tim dari kedua calon Gubernur Riau, Ketua KPU Edy Sabli.

Usai pertemuan, menjawab wartawan Herman Abdullah menyatakan keyakinannya akan mendulang dukungan maksimal dari masyarakat pada pencoblosan besok.

"Kita optimis besok bisa memenangi Pilgubri. Tim sudah siap. Kita tinggal menunggu saatnya saja," ujar mantan Walikota Pekanbaru tersebut.

Ungkap optimis serupa juga disampaikan Andi. Cawagubri Annas Maamun tersebut sangat yakin pilihan rakyat akan jatuh pada nomor urut 2.

"Saya yakin hasilnya tidak akan berbeda dengan putaran pertama. Kami yakin menang," tegasnya.

Ketika ditanya mengenai saran Pejabat Gubri Djohermansyah Djohan yang menyarankan agar hasil Pilgubri putaran dua tidak digugat ke Mahkamah Konstitusi, Herman dan Andi tidak bisa langsung menyepakati, tetapi akan melihat dulu perkembangan.

"Ya, kalau kita kalah, kita akan siap. Itu kan, konsekwensi dari Pilgubri, tetapi kalau mengenai gugatan, ya harus dilihat dulu situasinya nanti," demikian penjelasannya.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT