Dengan Pengawalan aparat kepolisian, KPU Kuansing menerima logistik Pilgubri putaran II dari KPU Ria

Jelang Pilgubri Putaran II

KPU Kuansing Kembali Terima Logistik Dalam Bentuk Formulir

Senin,10 November 2013 - 04:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TALUK KUANTAN-Setelah beberapa hari lalu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi menerima logistik untuk kelengkapan penyelenggaraan Pemilihan umum Gubenur Riau putaran II yang akan dilaksanakan 27 November 2013 mendatang dalam bentuk surat suara, Sabtu (9/11/2013) malam kemaren, KPU Kuansing kembali menerima logistik dalam bentuk formulir dari KPU Riau.

"Seluruh formulir seperti model C1 dan lainnya telah kita terima malam ini dari KPU Provinsi Riau, nanti akan kita cek kembali,"ujar Komisioner KPU Kuansing yang juga ketua Pokja Logistik, Dedi Erianto, S.Sos saat ditemui usai menerima logistik tersebut di kantor KPU Kuansing di Taluk Kuantan.

Seluruh logistik ini menurut Dedi akan didistribusikan ke seluruh Kecamatan yang ada di Kuansing sesuai jadwal yang telah di tetapkan.

"Kita akan distribusikan seluruh logistik ini ke kecamatan sesuai jadwal yaitu 12-26 November,"sambungnya.

Untuk pendistribusian ini kata Dedi pihaknya akan berkoordinasi dengan Panwaslu Kuansing."Kita selalu lakukan koordinasi dengan Panwas, disamping itu untuk surat suara kita juga akan lakukan penyortiran dan pelipatan yang akan kita mulai pada 12 November mendatang,"paparnya. (ultra Sandi)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT