Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Rusak Berat, Pemkab Diminta Perbaiki Jalan Jake-Geringging Baru

Jumat,07 November 2013 | 05:40:00   Dibaca: 1643 kali
Rusak Berat, Pemkab Diminta Perbaiki Jalan Jake-Geringging Baru
Ket Foto : Jalan desa Jake - Geringging Baru yang rusak parah. ( ktc )

TELUK KUANTAN  - Anggota DPRD Kuansing, Andi Nurbai SP meminta supaya Pemkab Kuansing melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kuansing memperbaiki jalan yang menghubungkan Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah dengan Desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Raya.

"Ruas jalan ini sekarang sangat memperihatinkan, apalagi saat ini musim hujan. Dan ini harus cepat diperbaiki oleh dinas terkait agar bisa dilewati dengan lancar oleh masyarakat," kata Andi Nurbai kepada wartawan, Kamis (7/11).

Politisi PAN Kuansing ini sedikit menjelaskan kondisi ruas jalan ini. Menurutnya, jalan ini permukaannya masih berbentuk dari tanah dan dalam tahap pengerasan, sehingga apabila hujan, jalan ini becek dan berlubang.

"Jalan ini penting bagi masyarakat, dan kita minta diperbaiki supaya akses untuk menghubungkan dua desa itu bisa lancar," katanya.

Terkait pembangunan jalan di pedesaan, sebelumnya, Kepala Dinas BMSDA Kuansing, Azwan SSos ST mengatakan, kalau pihaknya akan memprioritaskan pembangunan atau pengaspalan jalan di pedesaan, sesuai dengan keinginan Bupati H Sukarmis. (  isa )

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.