Sekcam Kuantan Tengah, Hazrianto. ( isa )

Orang Baru, Camat Kuantan Tengah Minta Masukan Kades

Selasa,01 Oktober 2013 - 07:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Camat dan Sekcam Kuantan Tengah smaa-sama orang baru dikecamatan ini. Karena itu Camat Masran Abdullah dan Sekcam Hazrianto mengumpulkan seluruh Kades dan Lurahyang ada di kecamatan ini, Selasa ( 1/10 ) pagi. Kedua petinggi kecamatan Kuantan Tengah tersebut berupaya untuk meminta masukan  masukan dalam rangka memajukan kecamatan ini.
"Saya dan pak Camat kan baru bertugas di sini sekitar dua minggu setelah dilantik pertengahan September kemaren, jadi untuk lebih mengetahui permasalahan yang ada, tadi (kemaren-red) seluruh Kades dan Lurah kita kumpulkan,"ujar Sekcam, Hazrianto, usai pertemuan tersebut di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut menurut pengakuan Hazrianto, pihaknya cukup banyak mendapatkan masukan dan saran dari para Kades dan Lurah.

"Sejumlah masukan, baik untuk Kecamatan maupun Desa banyak kita terima, dan tentunya menjadi bahan bagi kita untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan kedepannya,"terang mantan Lurah Pasar Taluk Kuantan tersebut.

Disamping itu dikatakan Hazrianto, pertemuan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah Kecamatan dengan pemerintahan desa sebagai ujung tombak dari penyelenggaraan pemerintahan.

"Harapan kita seperti itu, antara pemerintahan desa dengan pemerintah kecamatan terus terjalin sinergitas dan saling berkoordinasi demi terwujudnya pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik kedepannya,"pungkas Hazrianto. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT