Herliyan Saleh. ( ktc )

Jelang Pilgub Putaran Kedua, Herliyan: PAN Tunggu Instruksi Pusat

Senin,30 September 2013 - 03:46:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Setelah calon gubernur yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak lolos ke putaran kedua pada Pilgubri 4 September lalu, sampai saat ini PAN belum menentukan sikap politik kemana arah dukungannya dalam Pilgub putaran kedua Oktober mendatang.


Hal ini ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau Herliyan Saleh, Senin (30/9/2013) di Rutan KPK Jakarta usai menjenguk Gubernur Riau Rusli Zainal. Katanya, sampai saat ini pihaknya belum menentukan sikap sebelum adanya instruksi DPP PAN.


''Sampai saat ini kita belum menentukan sikap politik ke mana arah dan dukungan PAN dalam Pilgubri putaran kedua nanti,'' sebut Bupati Bengkalis ini.


Lebih jauh Herliyan Saleh mengatakan, kalau pihaknya sudah berkomunikasi dengan pusat terkait arah dukungan politik terhadap dua calon kandidat gubernur yang maju ke putaran kedua, rencananya akan dilaksanakan Oktober mendatang.


"Komunikasi dengan pusat sudah kita lakukan, jadi kita menunggu arahan dan intruksinya kepada DPW,'' ujarnya.


Pada Pilgubri, Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKS mencalonkan pasangan Jon Erizal-Mambang Mit, tapi pasangan ini hanya bisa finish di posisi empat. Hal ini membuat pasangan ini tidak bisa lolos ke putaran kedua, sehingga PAN akan memberikan dukungan politiknya kepada salah satu calon yang lolos keputaran kedua. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT