Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Orang Super Kaya Ini Lapisi Jetnya dengan Emas Rp 20 Miliar

Selasa,30 September 2013 | 01:32:00   Dibaca: 965 kali
Orang Super Kaya Ini Lapisi Jetnya dengan Emas Rp 20 Miliar
Ket Foto : Ilustrasi foto: CNBC

NEW YORK - Permintaan orang-orang super kaya memang suka aneh-aneh dan kadang tak masuk akal. Tapi di balik semua itu ada orang yang bertugas untuk mewujudkan permintaan kaum super kaya tersebut.

Salah satu permintaan adalah merobak tampilan pesawat jet pribadi menjadi berlapis emas senilai US$ 2 juta (Rp 20 miliar). Desainer yang dipercaya untuk melakukan perombakan adalah Eric Roth dari International Jet Interiors yang bermarkas di Ronkonkoma, New York, Amerika Serikat (AS).

"Permintaan klien saya bermacam-macam. Ada yang datang ke saya dan bilang "Hei, dia punya Rolls Royce, dia punya Bentley, dia punya Ferrari.' Klien saya biasa membelikan mobil-mobil itu untuk anak-anaknya," kata Roth dikutip CNBC, Senin (30/9).

Itu menunjukkan klien Roth bukanlah orang sembarang, dan bagi mereka uang bukan masalah asalkan permintaannya terpenuhi. Roth sendiri tidak pernah menolak permintaan klieannya, meski kadang permintaannya tidak masuk akal.

Ingin pesawat pribadinyanya berlapis emas? Tidak masalah. Ingin toilet di pesawatnya dilapisi kulit buaya? Bisa diatur.

"Saya juga punya satu klien yang merupakan produser film, dan ia berkata 'Saya sering bepergian jauh antar pulau dan saya ingin bisa mengedit film saat di udara'. Dan kami wujudkan semua permintaannya," kata Roth.

Tidak hanya bisa melakukan editing film, Roth juga menciptakan sebuah bioskop mini di dalam pesawat pribadi tersebut. Biaya yang diperlukan untuk membuat bioskop itu sekitar Rp 10 miliar.( sumber : detik.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.