Ketua DPRD Kuansing : Muslim

Ketua DPRD Mengeluh

Anggota Jarang Masuk Kantor

Rabu,19 September 2012 - 04:08:00 WIB
Share Tweet Google +

 

 

TELUK KUANTAN –  Ketua DPRD Kuansing, Muslim SSos mengeluhkan minimnya tingkat kehadiran anggota dewan datang ke kantor setiap hari kerja.

"Heran kita melihat kawan-kawan ini, jarang sekali mereka masuk kantor. Padahal kan tidak ada jadwal dinas ke daerah lain," ujar Muslim pada wartawan belum lama ini.

Kondisi ini kata Muslim, jelas merugikan, karena saat ini banyak agenda rapat internal yang bisa dibahas demi kepentingan bersama. Pasalnya dengan hadir setiap hari para anggota bisa saling komunikasi dan bertukar fikiran membahas berbagai hal.

"Kalau mereka hadir setiap hari kerja, tentu kita bisa bertukar fikiran satu sama lain. Sehingga kita bisa merencanakan dengan baik dan matang terhadap apa yang akan kita lakukan. Ini demi kepentingan kita semua, kepentingan rakyat Kuansing," ujar Muslim.

Menurut Muslim, para anggota dewan acap kali tidak masuk kantor ketika tidak ada jadwal lain. Padahal dirinya hampir tidak pernah absen datang ke kantor

"Kenapa saya tidak geram, saya yang tiap hari masuk kantor tidak pernah melihat rekan-rekan, dan selalu kantor saya lihat lengang," kesal Sekretaris DPD Golkar Kuansing ini.

Muslim tidak abis fikir, ditengah banyaknya agenda yang harus diselesaikan oleh pihaknya, para anggotanya sekarang malah dinilai kurang kesadarannya untuk datang ke kantor. "Selalu kita sampaikan kepada mereka supaya datang ke kantor kalau tidak ada jadwal lain. Kan banyak yang harus kita komunikasikan," kesalnya lagi.

"Coba nanti, ada hal-hal mendesak yang kita hadapi, sementara kita tidak ada di kantor. Apa kata masyarakat kepada kita," tanya Ketua DPRD Kuansing yang berharap mereka untuk tetap aktif datang ke kantor walaupun sedang tidak ada agenda. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT