Ilustrasi. ( ktc )

Duh Sakitnya, Cari Nafkah ke Malaysia, Istri di Kampung Malah Selingkuh

Jumat,12 September 2013 - 05:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JEMBER - Kesabaran  SF, 30, warga Desa Kaliglagah, Sumberbaru, benar-benar sedang diuji. Saat dia tengah merantau di Malaysia untuk memperbaiki ekonomi keluarga, si istri SM, 30, malah berselingkuh dengan ED, yang tak lain tetangganya. Bahkan, video perselingkuhan yang mempertontonkan adegan tidak senonoh keduanya beredar di masyarakat Kaliglagah.

Mengetahui kejadian yang mencoreng mukanya itu, SF pun melaporkan perselingkuhan tersebut ke Polres Jember kemarin (11/9). Menurut SF, sebenarnya pihaknya sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Sumberbaru. Namun, karena tak ada perkembangan, dia melapor ke polres.

"Saat saya berangkat baik-baik saja, tidak ada masalah," ujar SF ketika ditemui di mapolres kemarin. Kabar kurang enak didengarnya sekitar dua bulan lalu. SF mulai mendengar perselingkuhan istrinya yang sudah memberinya dua anak itu. "Tapi, saat ditelepon, SM tidak pernah mengaku," ujarnya.

Puncaknya terjadi saat SF mendapatkan kabar dari keluarganya sekitar 20 hari lalu. Dia dikabari bahwa istrinya benar-benar serong dengan ED. Bahkan, dia mendapatkan kiriman video perbuatan mesum yang dilakukan SM dan selingkuhannya tersebut. "Tentu saja saya kaget dan kecewa, terutama karena dia khianat kepada anak kami," cetusnya kemarin. ( sumber : JPNN.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Bupati Naik Haji, Sebagian Pejabat Banyak Dinas Luar

Kamis,01 Oktober 2014
Sosial & Agama

Annas Maamun Belum Kepikiran Ganti Sekda

Minggu,22 Februari 2014