Partai Keadilan Sejahtera. ( ktc )

Data PKS Belum Final, Lisrel Bukan Lembaga Yang Kerjasama dengan PKS

Sabtu,07 September 2013 - 08:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau menyatakan bahwa hasil quict count yang dirilis Laman Informasi dan Survey Regional (Lisrel) yang dilansir sejumlah media Jumat (6/9/2013) kemaren, bukanlah quict count resmi dari DPW PKS Riau, karena DPW PKS tidak pernah bekerjasama dengan Lisrel.


Sekretaris DPW PKS Riau, Suroyo kepada GoRiau.com, sore ini mengatakan, PKS Riau sampai sekarang masih mengumpulkan data terkait hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2013 - 2018, termasuk data perolehan suara.


Meski saat jumpa pers menyampaian hasil quict count Lisrel di Pekanbaru dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS H Mansur HS, namun kehadirannya sebagai individu dan bukan secara institusi.


''Kita tidak membuat quict count resmi kecuali dengan tim koalisi. Kalau pun nanti diumumkan tetap dari hasil tim koalisi,'' ujarnya.


Diakuinya, kehadiran H Mansur HS merupakan individu sebagai Ketua Fraksi PKS di DPRD Riau. ''Hasil tim koalisi sampai sekarang belum selesai, tim masih bekerja,'' ujarnya.( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT