Ribuan massa Achmad - Masrul di Duri. ( fhoto : katakabar.com )

Digoyang Maya KDI, Kampanye Achmad - Masrul di Duri Banjir Penonton

Rabu,28 Agustus 2013 - 04:07:00 WIB
Share Tweet Google +

Duri - Kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Achmad - Masrul Kasmi dengan mengundang artis ibukota Maya KDI nampaknya sukses menyita perhatian warga Duri. Saat kampanye di Lapangan milik PT. Chevron di Simpang Pokok Jengkol, Duri, Kabupaten Bengkalis tadi, seribuan warga membanjiri lapangan itu.

Terlepas dari apakah warga yang hadir murni mendukung pasangan itu atau hanya sekadar ikut-ikutan menonton hiburan gratis yang disiapkan tim sukses, yang jelas secara kasat mata kampanye pasangan nomor urut 4 itu terlihat sukses walaupun ada isu yang menyebut sejumlah tukang ojek dibayar untuk meramaikan kegiatan kampanye terbuka itu.

Dalam orasi politiknya, Achmad tebar janji soal sekolah gratis 12 tahun, pendidikan agama gratis 12 tahun dan kesejahteraan guru bakal diprioritaskan.

Selain itu, niat pasangan Lukman Edi - Suryadi Khusaini (LURUS) untuk memekarkan Kecamatan Mandau menjadi Kabupaten juga ditiru Achmad. Dia berjanji kalau terpilih menjadi Gubernur Riau bakal membantu pemekaran Mandau menjadi kabupaten kalau semua syarat sudah terpenuhi.( sumber : katakabar.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT