Pasangan LURUS No.3. ( prc )

Debat Kandidat Gubernur Koq Kayak Lawak?

Sabtu,24 Agustus 2013 - 09:42:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Masyarakat dibuat tertawa terkekeh-kekeh dan bingung menonton acara debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau malam ini yang digelar di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, dan disiarkan langsung di TV One sejak pukul 19.00 WIB tadi.

Tak sedikit masyarakat merasa acara tersebut tak olahnya seperti menonton komedi alias acara lawak-lawak. Sementara, apa yang diutarakan para kandidat di acara debat tersebut tak jelas disimak para penonton. Sebab, terkesan seperti acara orang teriak-teriak tak terarah.

"Acara apa ini? Semua saling bersahutan, seperti di pasar dan di terminal saja main sambut sana sambut sini. Sangat tak bermutu, apakah ini cerminan rendahnya sumber daya masyarakat (SDM) Riau. Tontonan itu seperti acara lawak-lawak," tukas H Abdullah Gani, warga Jalan Dahlia Indah, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Hal senada diungkapkan Bangun Siregar, warga Perumahan Sialang Bungkuk, Sail. Menurutnya, acara yang semula di nanti-nanti warga perumahan tersebut, jadi hambar tak berkesan karena dianggap kacau balau dan mempertontonkan kelucuan saja.

"Lebih enak nonton film ketimbang lihat acara yang tak jelas itu. Saya pribadi akan Golput alias tidak memilih siapa pun. Kalau begini modelnya, masyarakat seperti kami yang miskin ini tetap saja miskin mau siapa pun gubernurnya," ucapnya.

Memang, masyarakat Riau tak sedikit yang kecewa melihat acara debat kandidat ini. Seolah-olah, antara iya dan tidak para kandidat menyampaikan programnya. Parahnya, para kandidat ini justru lebih banyak mengundang penonton tertawa. Meleset! ( sumber : politikriau.com)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT