Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Selasa, Andi Putra Dikukuhkan Sebagai Ketua KNPI Kuansing

Minggu,18 Agustus 2013 | 06:16:00   Dibaca: 2367 kali
Selasa, Andi Putra Dikukuhkan Sebagai Ketua KNPI Kuansing
Ket Foto : Andi Putra, SH kiri ) bersama anggota DPRD Kuansing H Nayarlis dalam sebuah acara. ( ktc )


 TELUKKUANTAN - Jika tidak ada aral melintang, hari selasa besok, Pengurus DPD KNPI Kuansing dilantik oleh Ketua KNPI Riau. Acara pelantikan akan digelar  di Aula SMA Pintar Teluk Kuantan, sekitar pukul 20.00 wib.

 Ketua Terpilih DPD KNPI Kuansing, Andi Putra, kepada wartawan, belum lama ini, mengatakan kompsisi kepengurusan KNPI priode 2013 -2018 ini lebih gemuk dibandingkan kepengurusan priode sebelumnya. Hal ini dilakukan agar KNPI bisa mengakomodir berbagai permasalahan pemuda di Kuansing.

 

“ Diharapkan dengan kompisisi kepengurusan yang gemuk, KNPI Kuansing bisa mengakomodir berbagai permsalahan pemuda,” kata  Andi disela-sela acara melayur jalur Siluman Buayo Danau Desa Sitorajo Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Kamis ( 15/8 ) yang lalu.

 

Andi Putra yang didampingi Humas KNPI, Hevi Heri Antoni, menambahkan KNPI sebagai wadah organisasi tempat berkumpulnya pemuda-pemudi potensial daerah ini  diharapkan mampu memberikan sumbangan positif untuk pembangunan dan kemajuan Kuansing kedepan. “ Kita harapkan KNPI berperan sebagai wadah pemuda yang mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Kuansing kedepan,” kata Andi yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kuansing itu.

 
Kendati kompisisi kepengurusan KNPI Kuansing mencapai 87 orang. Namun menurut Andi pihaknya tetap akan melakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing pengurus. Pengurus yang tidak aktif dan tidak mampu memberikan kontribusi akan diganti secepatnya. “ Kapan perlu kepengurusannya dirampingkan,” pungkas Andi Putera ( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.