fhoto riauterkini.com )

Hanya Istri Kedua dan Kerabat Dekat Kunjungi Gubri Pasca Lebaran

Senin,12 Agustus 2013 - 04:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA- Hari Pertama jadwal besuk pasca lebaran Idul Fitri, Gubernur Riau HM Rusli Zainal hanya dikunjungi keluarga dan kerabat dekat saja yang mendatangi Rutan KPK, Kuningan, Jakarta. Tak tampak ada pejabat Pemprov Riau yang mendatangi Rutan KPK pada hari ini, Senin (12/8/13) seperti hari-hari sebelumnya.

Keluarga dan kerabat yang tampak hadir di Rutan KPK, di antaranya Sharifah Aida istri kedua dan kedua putrinya, mertua M Rusli Zainal dan sejumlah kerabat dekatnya. Istri pertama Gubri, Septina Primawati tak tampak berkunjung. Ia sudah datang pada hari pertama Idul Fitri 1434 Hijriyah, Kamis (8/8/13) lalu.

  Memang suasana di Rutan KPK hari ini sangat berbeda sekali dengan hari-hari saat jadwal kunjungan. Di mana biasanya yang sering mendatangi Rutan KPK, Kuningan, Jakarta adalah sejumlah pejabat untuk meminta tanda tangan Gubernur Riau HM Rusli Zainal.

Namun, saat ini tak satu pejabat pun tampak di Rutan KPK untuk menjenguk M Rusli Zainal pasca hari raya Idul Fitri. Bahkan, suasana di Rutan tampak sepi karena jumlah pengunjung tak seperti hari biasanya.

Sebagaimana diketahui, sampai hari ini Gubernur Riau HM Rusli Zainal sudah lebih dari tujuh puluh hari di tahan di Rutan KPK sebagai tersangka atas kasus suap PON dan izin kehutanan di Riau.

Belum ada tanda-tanda kapan kasus M Rusli Zainal ini akan dilimpahkan ke pengadilan. Melihat masa penahanan sudah lebih dari tiga bulan sejak pertama kali ditahan sejak akhir Mei lalu.( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT