Salman Khan. AP/Ajit Solanki

Salman Khan Rayakan Idul Fitri di London

Jumat,09 Agustus 2013 - 07:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

LONDON - Aktor Bollywood Salman Khan tidak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini di kampung halamannya Mumbai, India. Jadwal syuting film yang padat dan di luar negeri menghalangi Salman untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya.

Seperti dilansir situs Bollywoodmantra, Kamis 8 Agustus, Salman tengah menjalankan syuting film terbarunya yang berjudul Kick. Film yang diproduseri Sajid Nadiadwala ini mengambil lokasi syuting di London. Dari negara Ratu Elizabet II itu, Salman menyampaikan pesan Idul Fitri untuk para penggemarnya via Facebook.

Tak lupa juga Salman mengunggah video dirinya yang menyapa penggemarnya dengan bahasa India  "Hi! This is Salman Khan and aapko meri aur Being Human ki taraf se bahut bahut Eid  Mubarak."

Jadwal syuting yang terlambat karena sidang kasus tabrak lari yang dilakukan Salman di tahun 2002 membuat Salman beserta seluruh pemain dan kru film Kick merayakan Idul Fitri di negeri orang. Aktris dan aktor Bollywood lyang turut merayakan Lebaran bersama Salman di London yakni Jacqueline Fernandez dan Randeep Hooda.( tempo.co )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Internasional

Semua siswa Liberia gagal ujian masuk universitas

Senin,26 Agustus 2013
Internasional

BNPB: 458 Rumah Rusak Akibat Gempa Bogor

Senin,10 September 2012
Internasional

Dukungan Komunitas Punk Rock Untuk Muslim Rohingya

Selasa,06 Agustus 2013