Septina dan Syarifah tetap kompak. ( goriau.com )

Bawa Ketupat dan Opor, 2 Istri Rusli Zainal Tampak Kompak di Rutan KPK

Kamis,08 Agustus 2013 - 07:12:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Seusai salat Idul Fitri, dua istri Gubernur Riau Rusli Zainal, Septina Primawati dan Syarifah Darmiati Aida datang membesuk ke Rutan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/8/2013). Mereka sekeluarga datang membawakan Rusli menu Lebaran seperti ketupat sayur dan opor ayam.
Septina dan Syarifah tampak kompak. ''Pak Rusli sehat. Ini bawa ketupat, opor, dan macam-macam,'' kata Septina.
Septina datang mengenakan baju muslim berwarna putih dan berjilbab ungu, sedangkan Syarifah mengenakan baju muslim dan jilbab berwarna merah. Keluarga Rusli datang satu rombongan ke KPK. Sebelum masuk, mereka menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) terlebih dahulu kepada petugas keamanan KPK. Mereka kemudian bertemu Rusli di ruang auditorium yang disediakan KPK.
''Sama adik, orang tua, keluarga semua,'' kata Septina.
Septina mengatakan, tidak ada pesan khusus dari Rusli pada Lebaran pertama di Rutan KPK. ''Enggak ada, biasa-biasa aja,'' katanya.
Selain oleh keluarga, Rusli juga terlihat dikunjungi sejumlah koleganya.
KPK menetapkan Rusli sebagai tersangka atas tiga tuduhan perbuatan korupsi. Pertama, Rusli diduga menerima suap untuk meloloskan pembahasan Perda itu. Terkait pembahasan Perda yang sama, Rusli juga diduga menyuap sejumlah anggota DPRD Provinsi Riau.
Petinggi Partai Golkar ini juga diduga melakukan penyalahgunaan wewenang terkait penerbitan Izin Usaha Pemanfaatan Hasil Hutan Kayu Hutan Tanaman (IUPHHK-HT) di Kabupaten Pelalawan, Riau, pada 2001 sampai 2006.( goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT