fhoto riauterkini.com

Tanah Galian Dibiarkan Menumpuk di Jalan Depan DPRD Kuansing

Selasa,22 Juli 2013 - 05:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN-Entah apa pasalnya, tumpukan tanah bekas galian perbaikan jalan di depan Kantor DPRD Kuansing hingga kini belum juga di buang, sehingga pengguna jalan sekarang tidak bisa melewati ruas jalan tersebut karena terhalang oleh tumpukan tanah dan bebatuan.

Salah seorang pengguna jalan yang melintas di depan gedung DPRD, Budi merasa kesal dengan ulah perusahaan yang mengerjakan perbaikan jalan itu yang merasa enggan membersihkan bekas galian tersebut.

"Kenapa kok dibiarkan sih tanah ini menumpuk ditengah jalan, padahal perbaikan jalan ini sudah lama selesai," kesal Budi.

  Berdasarkan pantauan riauterkini.com Senen (21/7/13) dilapangan, akibat tumpukan tanah bekas galian tersebut sehingga pengguna jalan harus berlawanan arus, sebab jalan dua jalur di komplek perkantoran itu tidak bisa dipergunakan sebagaumana mestinya.

Sehingga puluhan anggota DPRD dan masyarakat umum lain nya menuju kantor rakyat tersebut harus menggunakan satu jalur sehingga berlawanan arus, jika ini terus berlanjut maka bahaya menanti pengguna jalan lainnya.( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT