Sekda menyerahkan santunan bagi anak yatim di desa Sungai Sirih Singingi. ( ktc )

Safari di Sungai Kuning Singingi, Sekda Terima Aspirasi Warga

Rabu,17 Juli 2013 - 04:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

Sekda Dismbut Hangat Warga Sungai Kuning
TELUK KUANTAN - Sekda Kuansing Drs. H Muharman Selasa (17/7) kemaren memimpin safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Desa Sungai Kuning Kecamatan Singingi. Disini, Sekda menerima aspirasi dari warga agar mendapat perhatian Pemkab.

Saat tiba Sekda dan rombongan disambut kepala desa dan Camat Singingi Zulkaneri, S Sos dan beberapa orang tokoh masyarakat di halaman Mesjid Baitul Mukminin desa Sungai Kuning. Sekda dan rombongan kemudian dijamu berbuka bersama dan melaksanakan shalat Maghrib berjamaah.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan salat tarawih berjamaah di Mesjid Baitul Mukminin. Mesjid yang cukup indah dan bersih  yang dibangun sejak empat tahun lalu itu, dipenuhi oleh jamaah.

Usai salat tarawih berjamaah seperti biasa dilanjutkan dengan acara jempu aspirasi masyarakat.Desa Sungai Kuning.Pada kesempatan tersebut warga menyampaikan permintaan agar Pemkab membangun insfrastruktur, terutama jalan. Sebab kondisi jalan di desa tersebut sudah cukup memprihatinkan.

"Kami berharap kepada Pemkab untuk bisa membangun infrastruktur jalan yang ada di desa ini. Sebab kondisi jalan sudah sangat memprihatinkan,"ungkap Zulkaneri Camat Singingi

Menurut Zulkaneri infrastruktur jalan yang sangat mendesak untuk dibangun tersebut yakni jalan poros. Kemudian jalan lingkungan. Karena ada beberapa kilometer lagi jalan yang belum diaspal.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut Sekda mengatakan dapat menerima keinginan tersebut. Namun hal ini baru bisa dimasukkan pada anggaran tahun depan. Sebab kalau untuk tahun ini tidak bisa lagi, Tapi sekedar untuk memperbaiki akan diusahakan tahun ini.

"Nanti kita tinjau dulu , kalau bisa dimasukkan dalam anggaran swakelola jalan itu akan kita perbaiki tahun ini,"ungkap Sekda Muharman. ( yus  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT