suasana pleno pencabutan nomor urut di gedung LAMR. ( grc/ktc )

Berikut Nomor Urut Lima Pasangan Cagub dan Cawagub Riau

Senin,01 Juli 2013 - 01:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau telah menuntaskan prosesi pencabutan nomor urut Lima Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau, di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Senin (1/7/2013).

Pencabutan nomor urut ini disaksikan langsung Ketua KPU Pusat Husni Kamil Malik. Dari hasil pengundian yang telah disahkan, berikut nomor urut Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Riau yang akan betarung pada Pemilihan Gubernur Riau priode 2013-2018 mendatang.

Untuk nomor urut 1 pasangan Herman Abdulah - Agus Widayat. Nomor urut 2 pasangan Anas Ma'mun - Arsyad Juliandri Rahman, nomor urut 3 pasangan Lukman Edi - Suryadi Husyan, sedang nomor urut 4 jatuh pada pasangan Ahmad - Masrul Kasmy. Terakhir, pasangan yang mendapat nomor urut 5 adalah pasangan Jon Erizal - Mambang Mit.

Seperti diketahui kelima pasangan ini telah mengikuti tahapan demi tahapan yang telah disusun hingga akhirnya lolos verifikasi sebagai Calon Gubernur dan wakil gubernur Riau.

Dimana kelima pasangan ini juga didukung oleh partai politik pengusung diantaranya Kelima pasangan tersebut yakni, Herman Abdullah - Agus Widayat yang diusung 10 partai. Anas Maamun - Andi Rahman (Partai Golkar),  Lukman Edy - Suryadi Khusaini (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan - Partai Kebangkitan Bangsa), Achmad - Masrul Kasmy (Partai Demokrat - PBR), Jon Erizal - Mambang Mit (Partai Amanat Nasional - Partai Keadilan Sejahtera).

Sementara itu, tiga pasangan lainya yang gagal bersaing menuju Riau Satu yakni, pasangan Indra Mucklis Adnan- Aziz Zainal, pasangan T. Mukhtaruddin - Syamsurizal dan pasangan  Wan Abubakar-Isjoni.( halloriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT