Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Wuih. Lukman Edy Minta Resep Menang dengan Biaya Murah ke PDIP

Rabu,12 Juni 2013 | 08:46:00   Dibaca: 489 kali
Wuih. Lukman Edy Minta Resep Menang dengan Biaya Murah ke PDIP
Ket Foto : Lukman Edy dan Suryadi Khusaini saat check kesehatan di RSUD Arifin Ahmad. ( grc/ktc )

PEKANBARU - Banyak jurus bisa digunakan, berbagai trik boleh dilakukan untuk memenangkan pemilihan Gubernur Riau 2013. Tapi beda dengan Lukman Edy yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bukan malah mencari jurus baru, Lukman Edy mengaku sedang merayu PDIP untuk memberi resep, tapi bukan untuk memasak, melainkan memenangkan Pilgubri dengan biaya murah.


Saat pemeriksaan kesehatan di RSUD, bakal calon Gubernur Riau periode 2013-2018, Lukman Edy ini mengaku sekarang sedang minta resep ke PDI-P untuk bertarung di Pilkada Riau September mendatang. Resep ini diharapkan bisa memenangkan Pilkada mendatang dengan biaya yang murah.


''Kita minta resep ke PDI-P, resep menang dengan biaya murah. Mereka yang tau design-nya seperti apa,'' kata mantan Menteri Percepatan Daerah Tertinggal ini ketika ditemui di ruang Instalasi Diagnostik Terpadu RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Selasa (11/6/2013) siang.


Sementara itu, menurut Suryadi Khusaini, Ketua DPD PDI-P mengatakan, PKB lebih mempercayai PDI-P untuk menggerakkan mesin partai. Sebab menurutnya lagi, PKB Riau mempercayai PDI-P telah memenangkan beberapa Pilkada, seperti di Jabar, Bali, Sumut, dan Jateng.


''DPP PDI-P akan full power turun ke Riau untuk merebut kemenangan. Hampir 50 persen pengurus di DPP terlibat dalam tim, bukan hanya jurkam saja. Di bebrapa daerah kalau bukan menjadi pemenang, kita runner up,'' tambah Suryadi Khusaini. ( goriau.com/ktc )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus