Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Kejurda FORKI Riau Ke-7 di Rohul, Kuansing Raih 3 Medali Emas

Selasa,27 Mei 2013 | 05:30:00   Dibaca: 601 kali
Kejurda FORKI Riau Ke-7 di Rohul,  Kuansing Raih 3 Medali Emas
Ket Foto : Logo PORKI. ( ktc )


TELUK KUANTAN - Dalam mengikuti ajang Kejuaraan daerah (Kejurda) Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Riau ke-7 yang di gelar di Gedung Daerah Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu, sejak 24 Mei lalu dan resmi berakhir pada 26 Mei kemaren, Forki Kuansing berhasil membawa pulang 3 medali emas dari 8 medali yang dikumpulkan.

Dengan perolehan medali tersebut, Kuansing berada di peringkat 5 dari 9 Kabupaten yang turut serta pada even 2 tahunan FORKI Riau tersebut.

Meski hanya berada diperingkat lima, ketua kontingen Forki Kuansing, Karnedi, SH saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/5) sore melalui sambungan teleponnya cukup bangga atas raihan tersebut mengingat persaingan diajang ini memang sangat ketat.

Namun demikian sebagai salah satu pengurus FORKI Kuansing, pihaknya bertekad akan terus meningkatkan prestasi ditahun-tahun mendatang."Secara realistis, kita memang belum memasang target terlalu muluk pada kejuaraan kali ini, namun kedepan tentunya akan lebih kita tingkatkan lagi,"ujarnya.

Adapun delapan medali yang mereka bawa pulang tersebut yaitu Joel Petrus di kelas pemula +40 kg (1 emas), Cici Paramita di kelas Junior +59 Kg (1 emas), Novi Darmayanti di kelas senior -61 kg (1 emas), Alam Suryo di kelas senior -61 Kg (1 perak), Novi Damayanti di kelas Kata Perorangan putri (1 perak), Kata Beregu junior Putri 1 perak, dan Sri Hartini di kelas senior -50 kg serta Belqis Nurhasanah di kelas prapemula +35 kg masing-masing satu perunggu.

Disamping itu salah satu yang cukup membanggakan bagi kontingen Kuansing pada even ini menurut Karnedi yang didampingi tim pelatih, Noprianto dan Masrianto, yaitu salah satu atlet mereka atas nama Cici Paramita berhasil meraih juara dua pada pemilihan Best of the Best.(isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus