Kisah Bantal 'VIP' Milik Pangeran Charles

Kisah Bantal 'VIP' Milik Pangeran Charles
Simpson Bushell/daily mail . ( dtc/ktc )

LONDON - Media di Inggris gemar menyoroti gaya hidup para penghuni istana. Mulai dari hal besar hingga benda-benda kecil milik the Royal Family ikut jadi perhatian. Tak terkecuali bantal kesayangan Pangeran Charles.

Diberitakan Daily Mail, Minggu (12/5/2013), ada bantal yang dipelesetkan jadi 'VIP' oleh kalangan media. Maksudnya VIP adalah 'Very Important Pillow' milik Charles.

Bantal itu selalu dibawa ke mana pun sang calon pemangku tahta pergi. Ketika naik helikopter, mobil, hingga pesawat, bantal berwarna merah kecoklatan itu tak boleh ketinggalan. Ada 'pasukan' khusus yang membawa dan mengamankan bantal itu.

Foto terakhir diambil saat Charles turun dari helikopter Sikorsky dan mendarat di istana Kensington. Para juru foto berhasil memotret penampakan bantal legendaris itu.

Berdasarkan penuturan pihak istana, bantal itu digunakan untuk memberi kenyamanan pada punggung Charles yang kerap kesakitan bila duduk lebih dari satu jam.

Dari foto-foto tersebut, bacaan Charles juga kini diketahui publik. Mulai dari The Economist, The Spectatot hingga review tentang mobil terbaru Ford Fiesta. ( dailymail/dtc/ktc )

Berita Lainnya

Index