H Halim : Kalau Bersih dan Punya Kemampuan Pasti Kita Pakai

Minggu,29 Mei 2016 - 05:54:00 WIB

Wabup Terpilih, H Halim. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Wakil Bupati Kuantan Singingi terpilih, H. Halim bertekad untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih saat memimpin Kabupaten Kuansing selama 5 tahun kedepan bersama Bupati terpilih, Drs.Mursini, M.Si.

Hal tersebut ditegaskannya saat menghadiri acara silaturahmi masyarakat kenegrian Teluk Kuantan, Sabtu (28/5/2016) siang kemaren di rumah godang masyarakat Kenegrian Teluk Kuantan yang terletak di kawasan Karak, Desa Pulau Aro, Teluk Kuantan.
"Insya Allah, selama memimpin Kabupaten Kuansing untuk lima tahun kedepan, kami akan mewujudkan pemerintahan yang bersih sesuai harapan masyarakat,"katanya.
Untuk itu dirinya kembali menegaskan, untuk memilih pejabat yang nanti akan membantu mereka dalam menjalankan roda pemerintahan yaitu orang-orang yang bersih dan memiliki kemampuan."Kalau bersih dan punya kemampuan, pasti akan kita pakai. Karena kalau tidak bersih, nanti berurusan dengan hukum, saya takut dipenjara, KPK sekarang sudah berkantor di Riau,"ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, pria yang sukses di bidaang dunia usaha ini juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh tim sukses yang selama tahapan Pilkada lalu telah bekerja keras dalam berjuang memenangkan pasangan Mursini-Halim. Namun dirinya mengingatkan kepada seluruh tim sukses dan para pendukungnya untuk tidak sombong."Kita jangan sombong, apalagi berniat mau menzolimi seseorang, itu tidak boleh,"ujarnya lagi.
Selanjutnya, Halim juga menepis isu bahwa saat ini ada kelompok Mursini, kelompok Halim dan Kelompok Zulkifli."Saya tegaskan bahwa isu itu tidak benar. Saat ini yang kita pikirkan, bagaimana membangun untuk Kabupaten Kuansing kedepan,"pungkasnya.( utr )