Pasangan MM Disambut Antusias Warga Topan, Disambut Hangat Masyarakat Logas

Senin,28 September 2015 - 08:58:00 WIB

Mardjan Ustha saat ikut lomba tarik tambang di dusun Topan Desa Koto Taluk. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Sabtu (26/9/2015) siang akhir pekan kemaren, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Mardjan Ustha-Muslim yang lebih familiar dengan sebutan pasangan MM menghadiri kegiatan perlombaan rakyat seperti panjat pinang, tarik tambang dan sebagainya di dusun Tobek Panjang, Desa Koto Teluk Kuantan. Saat memasuki lokasi acara, pasangan nomor urut tiga dielu-elukan oleh warga dengan teriakan "hidup MM..coblos nomor tiga".

"Luar biasa sambutan masyarakat di sini,"ujar salah seorang relawan pasangan MM, Endrianto Ustha kepada Kuansingterkini.com saat acara berlangsung.

Pada kegiatan tersebut, sambil menyaksikan berbagai perlombaan, bersama warga, pasangan ini disuguhi makanan khas Kuansing yaitu bubur konji. Bahkan pada kesempatan tersebut, Mardjan-Muslim juga tampak membaur bersama warga mengikuti perlombaan seperti lomba tarik tambang. Hal ini membuat suasana semakin meriah, ditambah dengan ramainya warga yang hadir pada saat itu.

Usai acara di dusun Tobek Panjang, pada malam harinya, pasangan yang mengusung slogan Merakyat-Agamis-Santun (MAS) ini melakukan kampanye dialogis di desa Logas Kecamatan Singingi. Di sini pasangan ini juga mendapat sambutan hangat oleh warga setempat.

Di acara kampanye dialogis di desa Logas ini, pasangan MM kembali memaparkan tiga program unggulan mereka yaitu meningkatkan ekonomi masyarakat, membuka lapangan kerja seluas-luasnya dengan cara mengundang investor dan meningkatkan infrastruktur pedesaan yang utamanya infrastrukur jalan.

Pada kampanye dialogis ini warga yang ramai memadati lokasi acara terlihat sangat antusias. Selain ingin mengenal lebih jauh sosok pasangan yang menjanjikan perubahan untuk Kuansing ini, mereka juga ingin menyaksikan hiburan rakyat yaitu randai dari kecamatan Gunung Toar yang disajikan oleh tim relawan MM Desa Logas.  Hingga acara berkahir, tampak tak satu pun warga yang beranjak meninggalkan lokasi acara. ( utr )