Wabup Hadiri HUT Satpol PP Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru

Wabup Hadiri HUT Satpol PP Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru
Wabup Kuansing Drs H Zulkifli bersama 50 anggota Satpol PP yang hadir pada HUT Satpol PP di Pekanbar

TELUK KUANTAN - Wabup Kuansing Drs H Zulkifli, M.Si, Jumat ( 19/4 ) pagi menghadiri acara peringatan HUT Satpol PP ke-63 tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru. Bertindak selaku Inspektur Upacara pada HUT Satpol tersebut Gubernur Riau H.M Rusli Zainal.

Sementara itu Satpol PP Kuansing yang sebentar lagi levelnya naik menjadi setingkat badan tersebut dipimpin langsung Kakan Satpol PP Kuansing, Erdiansyah, S.Sos dan anggota lebih kurang 50 personil. Anggota Satpol PP Pemkab Kuansing sendiri selain mengikuti upacara puncak di lapangan upacara Kantor Gubernur Riau juga mengikuti serangkaian acara yang dilaksanakan Satpol PP Pemprov Riau seperti Rakor Kakan Satpol PP se-Riau dan acara lainnya yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Satpol PP tersebut.

" Untuk menghadiri acara HUT Satpol PP tingkat provinsi Riau Pak Bupati memang mengutus Pak Wabup mendampingi Satpol PP dalam acara ini, "ujar Kasubag Humas dan Santel Setda Kuansing, Suhaimi.

Biasanya HUT Satpol PP kadang-kadang dilakukan di masing-masing kabupaten secara bergiliran. Tahun 2013 ini dilaksanakan di Pekanbaru. " Setiap tahun Satpol PP Kita menghadiri acara HUT Satpol PP tingkat provinsi Riau,"ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index