Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Diduga Terlibat Narkotika, Polisi Buru Oknum PKD Pemkab

Minggu,07 April 2013 | 02:07:00   Dibaca: 5072 kali
Diduga Terlibat Narkotika, Polisi Buru Oknum PKD Pemkab
Ket Foto : narkotika jenis ganja. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN - AI salah seorang anggota petugas keamanan dalam ( PKD ) Pemkab saat ini menjadi daftar pencarian orang ( DPO ) kasus Narkotika oleh jajaran Satres Narkoba Polres Kuansing.
Hal ini setelah jajaran Satres Narkoba Polres Kuansing, berhasil membekuk salah seorang pengedar ganja Riska A.J, Kamis didepan SD Negeri 002desa Pasar Gunung Kecamatan Gunung Toar, Kamis ( 4/4 ) lalu sekitar pukul 20.30.
Menurut Kasat Narkoba Polres Kuansing, AKP CB Nainggolan melalui Kanit I Bripka Lukman, Riska merupakan salah seorang target operasi ( TO ) Satres Narkoba selama ini. Dari informasi yang diperoleh yang bersangkutan sering melakukan transaksi di depan SD tersebut.
" Sebenarnya Ia orang kampung baru namun beristri orang Pasar Gunung,"ujarnya.
Usai ditangkap di depan SD N 002 Pasar Gunung, katanya, Riska kemudian dibawa ke rumahnya, dan hasil penggeledahan petugas, ditemukan 1 bungkus rokok sampoerna yang didalam nya terdapat kertas berwarna putih diduga narkotika jenis ganja.
Dari hasil pendalaman katanya, Riska memgakui barang haram ini Ia peroleh dari AI yang sehari-hari menjadi PKD di Pemkab Kuansing. Setelah mendapatkan informasi ini, malam itu juga jajaran Stares Narkoba bergerak menuju kawasan Sport Centre di kawasan Senambek Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan. Sesampai di sport centre, Polisi tidak menemukan keberadaan AI. AI disebut sering bertugas menjaga kawasan sport centre.
Tak mau lepas dengan buruannya, Polisi terus memburu AI hingga ke Kantor Bupati, namun juga tidak berhasil ditemukan.
 " Sampai sekarang yang bersangkutan ( AI ) belum berhasil ditemukan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"pungkas Bripka Lukman.
Sementara itu Kabag Umum Setda, Hendra, AP, M.Si yang dihubungi untuk memastikan apakahAI benar-benar bertugas sebagai anggota PKD di Pemkab Kuansing, membenarkan hal ini." Benar dia merupakan salah seorang PKD,"pungkasnya. ( isa )

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.