Jalur dua depan TK Pembina kota Teluk Kuantan

Melawan Arus Dilokasi Ini, Siap-siap Kena Tilang

Kamis,16 Januari 2020 - 06:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Satlantas Polres Kuansing memperketat pengawasan dan penindakan pengendara roda dan dua dan roda empat yang melawan arus dijalan depan TK Pembina yang berasal dari jalur dua RSUD dan Kompleks Pemda.

Bahkan sudah ratusan kenderaan yang kedapatan melawan arus ditambah tanpa membawa surat dan alat kelengkapan kenderaan yang terkena Tilang.

Pengendara yang melawan arus dilokasi ini rata-rata ingin mengambil rute pintas menuju jalan Proklamasi Sungai Jering dan kearah kawasan Perumnas.

" Kita imbau jangan melawan arus karena sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain,"kata Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto lewat Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Henry Hutasoit saat bincang-bincang dengan wartawan di NF Cafe, Rabu ( 15/1/2020).

Pengendara yang berasal dari arah jalur dua RSUD dan kompleks Pemda diminta memutar kearah kampus baru Uniks untuk menghindari penegakan hukum dari petugas yang melakukan pengawasan dan penindakan.

Karena sebutnya walau sudah banyak yang terkena Tilang namun tetap saja banyak pengendara yang melawan arus dan dapat menimbulkan Lakalantas.

" Untuk memutar kearah Uniks tidak terlalu jauh,"ujar perwira pertama yang bari saja menggantikan AKP Yohanes Basri itu.

Tidak itu saja dirinya minta setiap pengendara melengkapi surat-surat kenderaan dan SIM serta alat kelengkapan kenderaan untuk menghindari Tilang. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT