Andi Putra saat sosialisasi di Ujung Tanjung Benai

Andi Putra Lanjutkan Sosialisasi di Ujung Tanjung

Sabtu,23 Maret 2019 - 10:32:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Andi Putra melaniutkan sosialisasi pencalonan dirinya untuk kembali menjaid anggota DPRD Kuansing didesa Ujung Tanjung kecamatan Benai, Kamis ( 21/3/2018)9). Selain mendengar orasi warga juga larut dengan hiburan yang menghibur.

Warga yang datang tampak bersuka cita bergoyang saat lagu-lagu daerah yang dilantunkan seperti sayang den du yang diubah dengan kata-kata bentuk dukungan pada ketua DPRD Kuansing tersebut.

Hiburan rakyat menjadi salah ciri khas kampanye di Indonesia termasuk di Kuansing. Saat itu calon dan masyarakat berbaur secara langsung tanpa batas. Andi Putra pun turut berjoget bersama masyarakat disana

Dalam orasinya, Andi Putra menyatakan, kampanye sebagai wahana calon menyampaikan program masing-masing secara langsung kepada masyarakat.

" Dalam sosialisasi tatap muka seperti ini bapak-bapak dan omak bisa mendengar langsung apa yang disampaikan. Warga juga dapat menyampaikan keluhan dan aspirasi,"ujarnya.

Ia menyampaikan terimakasih pada masyarakat Ujung Tanjung yang telah menyambutnya demgan hangat. Tidak lupa pula menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada warga yang datang dan panitia yang telah bertungkus lumus turut mempersiapkan acara tersebut.

Sehari sebelumnya, Rabu ( 20/3/2019 Andi Putra juga menggelar sosialisasi didesa Beringin Taluk kecamatan Kuantan Tengah. Sementara Sabtu ( 23/3/2019 ) kembali bertatap muka dengan warga desa Sawah kecamatan Kuantan Tengah. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT