Kapolsek Cerenti, AKP Lumban G Toruan saat silahturahmi dengan masyarakat Cerenti

Pejabat Baru, Kapolsek Cerenti Silahturahmi dengan Upika, Lurah, Kades dan Tokmas

Jumat,01 November 2018 - 08:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Setelah menjabat sebagai Kapolsek Cerenti yang membawahi wilayah hukum dua Kecamatan yaitu Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman, AKP Lumban Toruan menggelar pertemuan dengan Camat Inuman, Kades dan BPD Se-Kecamatan Inuman, Rabu (31/10/2018) di aula kantor Camat Inuman.

AKP. Lumban Toruan kepada wartawan usai pertemuan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai perkenalan dirinya dengan Camat Inuman beserta jajarannya dan Kades, BPD se-Kecamatan Inuman."Ini tentunya untuk mendukung tugas-tugas kita kedepan,"ujar Lumban.

Selain perkenalan, dalam pertemuan tersebut, Lumban selaku Kapolsek juga menyampaikan sejumlah arahan seperti terkait bahaya narkoba yang saat ini marak ditengah-tengah masyarakat.

"Pada kesempatan itu saya juga meminta kepada seluruh yang hadir apabila mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungannya masing-masing supaya segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian,"terang Lumban.

Kemudian Lumban juga memberikan arahan terkait menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 terutama agar bijak dalam bermedia sosial dan menolak berita-berita hoax serta isu negatif lainnya yang bersifat provokator. Tentang operasi zebra 2018 juga disampaikan oleh Lumban pada kesempatan tersebut.

Ia meminta kepada seluruh Kades dan BPD supaya memberitahukan masyarakatnya agar melengkapi dan mematuhi aturan lalulintas saat berkendara.

Terakhir, Lumban mengajak semua pihak untuk saling bergandengan tangan dalam rangka menjaga dan menekan gangguan kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif.( utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT