Polisi saat di tempat bilyard di desa Geringging Baru

Menganggu Warga, Pemilik dan PengunjungTempat Bilyard dan Karoke Ditegur Polisi

Kamis,25 Juli 2018 - 04:34:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Dianggap menganggu kenyamanan warga dan lingkungan, Polisi mengingatkan pemilik dan para pengunjung salah satu tempat bilyard  dan karoke yang ada didesa Geringgibg Baru kecamatan Sentajo Raya.

Razia dipimpin Ipda Aries Purba dengan lima orang anggota. Dalam razia yang digelar hari Selasa ( 24/7/2018) itu, Polisi mengingatkan  para pemuda yang sedang berada ditempat ini agar tidak melakukan perbuatan yang mengganggu Kamtibmas lingkungan dan warga masyarakat.

" Polisi juga melakukan pemeriksaan badan terhadap para pemuda yg sedang bermain billiard di Geringging Baru guna mengantisipasi tindakan premanisme dan  tindakan kejahatan,"ujar Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP Lumban G Toruan, Rabu ( 25/7/2018).

Mereka juga diberi arahan agar tetap waspada terhadap kejahatan jalanan dan premanisme.

" Jika mengetahui atau menjadi korban agar sesegera mungkin melaporkannya,"ujar Lumban.

Saat di TKP ungkap Lumban, Polisi memeriksa pemilik tempat bilyard dan karoke berinisial M ( 38) dan para pengunjung masing-masing MH ( 24 ), M ( 21 ), J ( 19 ), AM ( 28) dan R ( 26).

" Pemilik dan pengunjung yang kedapatan oleh Polisi di TKP saat itu semua dari desa Geringging Baru,"ujar Lumban. ( rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT