Tkp lakalantas maut di simpang empat Pasar Baru Pangean

Lakalantas Maut di Pangean, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Kamis,18 Juli 2018 - 07:23:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Lakalantas antara truk pengangkut kelapa sawit dengan pengguna sepeda motor kembali merenggut jiwa. Kali ini korbannya Suherman ( 65 ) warga desa Padang Kunyit kecamatan Pangean. Duka nestapa langsung menyelimuti  keluarga korban.

Lakalantas maut ini terjadi Rabu ( 18/7/2018)  pukul 09.40 WIb. Saat itu truk colt diesel BM 8319 BU warna hijau dikendarai Aris Sandi (35) datang dari arah Rengat menuju Taluk Kuantan untuk mengantarkan muatan sawit ke PKS yang ada di Serosah.

Sesampai dijalan lintas Rengat-Teluk Kuantan di Simpang Empat desa Pasar Baru Pangean pada saat bersamaan dari arah desa Koto Tinggi Pangean datang sepeda motor yang dibawa korban hendak menuju desa Pasar Baru.

  " Saat itu korban hendak menyeberang dan tanpa diketahui ada mobil lain disampingnya juga melintas hingga korban tidak bisa menghindari tabrakan dengan truk colt Diesel yang dikenderaai Aris Sandi,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto.

Korban kemudian dirujuk ke RSUD Teluk Kuantan guna mendapat perawatan medis. Sayangnya nyawa korban tidak dapat tertolong dan akhirnya meninggal dunia. " Jasad korban kemudian dibawa kerumah duka untuk dikebumikan,"pungkas Kapolres. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT