Pengendara Yamaha FU saat dirawat di Puskesmas Muara Lembu. ( rls )

Tabarakan Lagi, Bahu dan Paha Kiri Pengendara Yamaha FU Patah

Minggu,07 Oktober 2017 - 10:15:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Lakalantas antara dua sepeda motor kembali terjadi. Kali ini antara sepeda motor Yamaha FU yang dikendarai Syamsuardi Raga dengan Mio Soul yang dikenderaai Riga Gunawan di kelurahan Muara Lembu kecamatan Singingi, Kamis ( 5/10/2017 ).

 

Tabrakan antara dua sepeda mtor ini terjadi saat Syamsuardi Candra yang mengendarai Yamaha Satria FU tampa nomor polisi datang dari dari arah Pekanbaru, tiba-tiba melihat ada orang menyeberangi jalan dan berusaha menghindar tabrakan dengan TKP didepan kedai Inar Muara Lembu.

Walau berhasil menghindari tabrakan dengan warga yang sedang berjalan, namun Syamsuardi Candra malah menabrak Yamaha Mio Soul BM 4670 KU yang dikenderaai Riga Gunawan yang datang dari arah Teluk Kuantan.

Setelah tabrakan ini, kedua sepedamotor terpental dan jatuh keaspal termasuk kedua pengendara sepeda motor. Akibatnya, Syamsuardi Chandra mengalami patah dibagian bahu sebelah kiri termasuk paha sebelah kiri juga patah. Sedangkan Riga Gunawan yang sehari-hari seorang honorer mengalami luka gores.

Menurut Kapoles Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, karena luka serius yang terjadi, Syamsuardi Chanrda dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat perawat pertolongan pertama. ( mad )

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT