Avanza dan motor usai tabrakan. ( rls )

Walau Motor Yang Dikenderai Masuk Kolong Avanza, Pelajar Guntor Lolos Dari Maut

Minggu,12 Agustus 2017 - 12:34:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUKKUANTAN - Lakalantas dijalan raya Teluk Kuantan - Kiliran Jao kembali terjadi antara roda empat dengan roda dua, Jumat ( 11/8/2017) sekira pukul  06.40 Wib. Bahkan roda dua masuk kekolong roda empat saat tabrakan terjadi.

 

Lakalantas bermula saat mobil Avanza dengan Nopol BA 1768 KI bergerak dari arah Teluk Kuantan menuju arah Kiliranjao Sumbar. Saat Avanza yang dikemudikan Ali Agusmar ( 24 ) warga Nagari Kandang kabupaten Sijunjung Sumbar berada  di Desa Toar Kecamatan Gunung Toar, tiba-tiba mengalami pecah ban. Mobil langsung oleng dan tak dapat dikendalikan sopir dan oleng kebagian kanan.

Ironisnya dari arah berlawanan seorang pelajar Ahmad Zaky (14) warga desa Teluk Beringin Guntor yang mengenderai motor juga tiba di TKP dan tabrakan tidak dapat dhindari lagi. Sepeda motor yang dikenderai Zaky lantas masuk ke kolong mobil Avanza.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, akibat Lakalantas ini, pengendara motor  Ahmad Zaky mengalami luka serius dibagian pelipis dan dibagian lutut. 

" Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Gunung Toar untuk mendapat pertolongan. Barang bukti sudah diamankan, sementara, kerugian materi mencapai Rp15 juta dan kami terus melakukan penyelidikan," pungkas Lumban. ( rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT