Pertemuan Rektorat dan BEM UNIKS bersama Sat Intelkam Polres Kuansing. ( fhotobemuniks)

Polres Kuansing Gandeng Mahasiswa UNIKS Antisipasi Terorisme dan Idieologi Anti Pancasila

Rabu,21 Februari 2017 - 02:36:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN – Polres Kuansing menggandeng mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ) untuk mengantisipasi kejahatan, terorisme, Narkoba, separatisme dan idiologi anti Pancasila.

Ajakan itu disampaikan Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui jajaran Sat Intelkam Polres Kuansing diantaranya Aiptu Asrul, Bripka Zulpendi dan Bripka Mustika Hendri saat berkunjung dan bersilahturahmi dengan BEM UNIKS di kampus UNIKS, Selasa ( 21/2/2017 ).


Kunjungan jajaran Satuan Intelkam Polres Kuansing disambut baik kalangan mahasiswa untuk membangun kampus sebagai wadah mengantisipasi kejahatan, terorisme, narkoba, separatisme dan idiologi anti pancasila.

Selain pengurus BEM UNIKS, kedatangan mereka disambut Wakil Rektor II UNIKS Bidang Administrasi umum dan keuangan,  Drs. H. Sarmidin M.Pd.I. Sarmidin menyampaikan terima kasih kepada Sat Intel Polres Kuansing yang berniat baik bekerja sama dengan kampus UNIKS.

“  Semoga kerja sama ini dapat melindungi mahasiswa UNIKS dari kejahatan dan narkoba, terorisme, Narkoba, separatisme dan idiologi anti Pancasila,”ujarnya.
.
Pada kesempatan itu, Presma BEM UNIKS, Rayendra Usman, kerjasama ini bertujuan baik bagi mahasiswa. “ Insya Allah Kami dari BEM  UNIKS akan melindungi rekan-rekan mahasiswa dari yang namanya kejahatan, terorisme dan idiologi anti narkoba. Kami akan akan solidkan kerjasama ini dengan  BEM fakultas selaku perpanjangan tangan Kami dalam merangkul mahasiswa,”ujarnya. ( mad/rls )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT