Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

TMC Taja Turnamen Bola Voli se-Kuansing

Selasa,16 Januari 2017 | 08:50:00   Dibaca: 856 kali
TMC Taja Turnamen Bola Voli se-Kuansing
Ket Foto : PBVSI. ( ktc )

SENTAJO RAYA- Selama tiga pekan kedepan, Kenegerian Sentajo akan diramaikan helat Open turnamen vollyball yang akan diikuti 32 klub terbaik se- kabupaten Kuantan Singingi.

Ketua Panitia Irwanto dalam laporannya Minggu ( 15/1/2017 ) siang  menyebut ajang open turnamen vollyball ini merupakan bentuk antusiasme pemuda Kampung Baru Sentajo yang sudah lama hendak mengadakan pertandingan. Sejak dibentuknya klub yang dinamai Tuan Muda Club (TMC) itu, sudah beberapa kali mengikuti ajang dibeberapa daerah. Untuk itu TMC bertekad harus bisa menjadi tuan rumah mengadakan turnamen.

Ajang perdana open ini jelas Irwanto baru bisa menampung hanya 32 klub. Sebenarnya masih banyak klub yang mau mendaftar, tapi kami harus membatasi dengan berbagai pertimbangan. 32 klub saja akan memakan waktu hingga 4 Februari 2017 atau selama 3 pekan yang digelar 2 leg setiap harinya. Untuk main perdana atau babak penyisihan akan digelar Senin (16/1/2017) antara klub Polsek Cerenti vs SMKN1 Benai pada leg pertama dan Tim dari Kresek vs Eka Buana dari F4 Singingi Hilir pada Leg ke 2.

Acara yang dibuka Kades Kampung Baru Sentajo Jamlus, mewakili camat Sentajo Raya  Hazrianto,S.Sos itu juga dihadiri langsung 3 wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan tersebut masing-masing Jayusman, Agus dan Rido Zulfa.

 Kades Kampung Baru Sentajo Jamlus yang sekaligus membuka secara resmi dengan melakukan pukulan perdana, berharap open turnamen TMC yang pertama ini berharap akan menjadi uji nyali dan asah kemampuan bagi tuan rumah yang selama ini sudah latihan keras. 

Jamlus menegaskan agar semua unsur pemuda bertanggung jawab atas keamanan dan kelancaran turnamen.

 

“  Kalau ada riak-riak sedikit jangan diperbesar dan selesaikan dengan kepala dingin dan bijak agar orang tahu kalau main di Sentajo sangat nyaman dan sportifitas benar-benar dijunjung tinggi,”ujarnya.

Apalagi terang Jamlus, pembukaan acara dihadiri tokoh masyarakat, tokoh adat, Danpos Ramil Sentajo Raya Pelda TNI (Inf) Syamsuri dan sejumlah tokoh masyarakat dari luar.

“ Untuk itu tolong panitianya jaga kekompakan dan bekerjalah secara profesional dan jangan keluar dari peraturan yang baku,” pungkasnya.( pen )

 


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.