ilustrasi bola volly. ( isa )

Jake Juara I Turnamen Bola Volly Desa Titian Modang

Minggu,13 Januari 2013 - 06:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Turnamen Volly Ball Putra dalam rangka menyambut tahun baru 2013 yang diselenggarakan pemuda Desa T^itian Modang Kecamatan Kuantan Tengah telah berakhir Jumat (12/1). Keluar sebagai juara I dalam turnamen tersebut klub volly dari Desa Jake setelah di final berhasil mengalahkan klub dari desa Logas Kecamatan Singingi.

Turnamen Volly ball di Desa Titian Modang sejak dibuka oleh Camat Kuantan Tengah Drs.Akhyan Armofis  Minggu (23/12).beberapa minggu yang lalu, terus mendapat antusias dari warga mayarakat, baik dari Kenegerian Kopah maupun dari desa tetangga bahkan beberapa kecamatan di Kuantan Singingi.Buktinya, setiap pertandingan berlangsung tidak kurang dua ratusan warga meramaikan lokasi pertandingan.

 

Menurut ketua panitis Heriyal dirinya merasa puas karena selain selama turnamen ini berlangsung tidak ada masalah atau insiden, semuanya berlangsung lancar dan aman, juga selama pertandingan berlangsung antusias warga juga luar biasa. Warga yang datang tersebut baik dari Kenegerian Kopah maupun warga luar atau desa tetangga.Tepuk tangan , sorak sorai penonton bergema saat pertandingan berlangsung.

Turnamen tersebut bertambah seru tatkala sudah memasuki bakak semifinal antara dua grup, baik grup A maupun B. Untuk grup A masuk semi final Garuda I melawan Casper untuk pertandingan ini dimenangkan Garuda I, sedangkan Pulau Kedundung (PKD) melawan Jake dimenangkan Jake. Setelah itu Jake melawan Garuda I , dari pertandingan ini menang Jake, maka Jake berhak masuk final..

 

Sedangkan pada grup B masuk semi final Pioner - Rajawali yang menang Rajawali, sedangkan Garuda II - Logas yang menang Logas. Kemudian di perempat final Rajawali - Logas yang memang Logas. Maka Logas berhak masuk final melawan Jake.Pada Final antara klub Logas melawan jake yang menang adalah Jake.

 

Dengan demikian yang berhasil menjadi Juara I adalah klub dari Jake, posisi kedua Logas, Juara III Rajawali, sedang Juara IV Garuda I. Untuk Juara I

berhak mendapat piala, piagam, dan uang pembinaan sebesar  Rp2 juta, Juara II akan mendapatkan piala, piagam, dan uang pembinaan Rp 1, 5 juta dan juara III akan menerima piala, piagam, uang pembinaan Rp 1 juta, sedangkan juara IV akan mendapatkan piala, piagam, dan uang Rp500 ribu. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT