Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Jaring Bibit Unggul, Percasi Gelar Liga Catur Pelajar se-Kuansing

Kamis,22 Desember 2016 | 11:20:00   Dibaca: 906 kali
Jaring Bibit Unggul, Percasi Gelar Liga Catur Pelajar se-Kuansing
Ket Foto : Ketua Percasi Kuansing, Romi Alfisah Putra, SE. ( ktc)

TELUK KUANTAN – Persatuan Catur Indonesia ( Percasi ) se-Kuansing selama dua hari,  Selasa ( 20/12 /2016 hingga Rabu ( 21/12 /2016) kemaren menggelar liga catur pelajar se-Kuansing di taman catur benteng desa Sawah Teluk Kuantan.

Liga catur pelajar se-Kuansing tersebut digelar dalam rangka persiapan menghadapi pekan olahrga pelajar provinsi ( Porprov ) Riau yang akan dilaksanakan di kabupaten Kampar. Kegiatan ini dibuka ketua umum Percasi Kuansing, Romi Alfisah Putra, SE.

Menurut Romi Alfisah, liga catur pelajar se-Kuansing ini dibagi dalam dua kategori, masing-masing putra dan putri. Untuk putra keluar sebagai juara pertama Gatot S dari SMAN Pintar Kuansing, juara kedua Nanda Satria dari SMA Negeri 2 Kopah, dan juara ketiga Mardi dari SMA Negeri 2 Kopah. Untuk kategori putri, juara pertama diraih oleh Tri Astuti dari SMA Negeri Pintar Kuansing, juara kedua Reonita dari SMK Negeri 2 Teluk Kuantan dan juara ketiga Mardatila dari SMA Negeri Pintar Kuansing.

“ Para juara kemudian akan terus dilakukan pembinaan lebih intensif agar dapat membawa harum nama Kuansing diajang Porprov Riau nantinya, ajang ini untuk menjaring bibit-bibit unggul,"pungkas putra mantan Bupati Sukarmis itu. ( isa)      


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.