Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Hadapi Porprov Riau, KONI Kuansing Berbenah Diri

Rabu,20 Desember 2016 | 06:29:00   Dibaca: 765 kali
Hadapi Porprov Riau, KONI Kuansing Berbenah Diri
Ket Foto : Rapat pengurus KONI Kuansing. ( ktc)

TELUK KUANTAN - Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi, Porprov Oktober tahun 2017 mendatang, Selasa (20/12/2016) malam Pengurus KONI Kuansing menggelar rapat .

Ketua Umum KONI Kuansing, Firdaus Oemar,SH di dampingi Wakil Ketua, H. Hardi Yakub dan Sekjen KONI, Soffainal yang memimpin rapat pengurus menegaskan jika KONI Kuansing mesti berbenah untuk menghadapi ajang Porprov beberapa waktu mendatang. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bupati Kuansing, Drs.H Mursini terkait kondisi Kepengurusan KONI saat ini.

" Pak Bupati minta seluruh jajaran KONI bersiap diri, sehingga bisa menyiapkan cabang olahraga yang akan ikut Porprov dengan lebih baik, " terang Firdaus.

Sementara Wakil Ketua KONI, Hardi Yakub menyarankan jelang persiapan team Porprov, perlu dilakukan penyegaran atau meninjau keabsahan pengurus cabang olahraga. " Ini penting, selain untuk persiapan lebih baik, legalitas kepengurusan cabang olahraga mutlak diperlukan," ujar Hardi.

Oleh sebab itu, dalam waktu dekat akan dilakukan pertemuan dengan cabang olahraga, baik untuk koordinasi kepengurusan cabor maupun , persiapan yang perlu dilakukan jelang Porprov. Penegasan yang sama juga di sampaikan H. Sumarli, Kabid Organisasi KONI Kuansing.

"Memang untuk langkah awal, legalitas cabor perlu kita duduk kan. Setelah itu, baru kita lakukan langkah lebih lanjut," ujar Sumarli.

Sejumlah pengurus KONI Kuansing hadir pada acara tersebut, seperti Bendahara Umum, bidang Prestasi dan Ketua Bidang Humas, Hevi H Antoni. ( utr)


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.