Bupati H Mursini bersama sejumla kepala SKPD disela-sela senam bersama. ( ktc )

Bupati dan Pegawai, Memulai Kamis Berolahraga

Jumat,27 Oktober 2016 - 01:55:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN – Menindaklanjuti instruksi Bupati Kuansing, H Mursini, Kamis ( 27/10/2016 ) pejabat dan pegawai dilingkungan Pemkab Kuansing menggelar olahraga bersama, kali ini senam sehat dilapangan upacara kompleks Pemda Kuansing.

Tidak hanya itu, usai  berolaraga, seluruh SKPD melanjutkan kegiatan gotong royong bersama dilingkungan SKPD masing-masing, baik  Setda, Setwan, Badan, Dinas, Satuan, RSUD hingga ke kantor kecamatan.

Saat  olahraga bersama pedana ini,  Kamis pagi Bupati Mursini berbaur dengan ribuan pegawai di Kuansing. Usai melaksanakan senam , Bupati menyebutkan jika pegawai harus sehat, dengan demikian dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu kata Mursini, kegiatan ini dimaksudkan agar pegawai tidak terfokus hanya bekerja di dalam ruangan. “ Nah, untuk memberikan rasa rileks dan bugar, maka dilakukan kegiatan olahraga berupa senam sehat secara bersama,”ujarnya.

“ Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi antar instansi. Dengan banyak bertemu, bertatap muka tentu banyak hal yang bisa di bincangkan, terutama hal positif untuk kemajuan Kuansing Ke depan, pungkasnya.

Usai kegiatan olahraga, Bupati melakukan peninjauan kegiatan gotong royong yang di Taja BLH Kuansing di taman jalur. Tampak Bupati di dampingi Asisten I, II dan Kabag Umum, Drs.Muradi,MSi serta Kasubag di bagian Umum Setda Kuansing. ( isa/rls/hms/ks)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT