Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Datangi Disdik dan Dukcapil, Wabup Pantau Pelayanan Pendidikan dan Adminduk Bagi Masyarakat

Kamis,15 September 2016 | 11:50:00   Dibaca: 978 kali
 Datangi Disdik dan Dukcapil, Wabup Pantau  Pelayanan Pendidikan dan Adminduk Bagi Masyarakat
Ket Foto : Wabup Kuansing, H Halim. ( ktc )

 TELUK KUANTAN - Pejabat dan pegawai dinas pendidikan ( Disdik ) Kuansing, Kamis ( 15/9/2016 ) pagi dikejutkan kehadiran Wabup Kuansing, H Halim bersama ajudan sekira pukul 09.00 WIB dikantor mereka. Orang nomor dua Kuansing itu hadir untuk meninjau langsung pelayanan bidang pendidikan terhadap masyarakat.

Kehadiran Wabup bahkan tidak diketahui oleh Kadis Pendidikan Kuansing, Drs Jupirman. Ia baru tahu Wabup hadir di kantornya saat diberi tahu Sekretaris Dinas Pendidikan, Drs Yuli Hermanto, yang kebetulan berada dilantai I.

" Pas pak Wabup datang, saya sedang diruang kerja lalu ditelpon Pak Yuli Hermanto ada pak Wabup di lantai I gedung Disdik Kuansing,"ujar Jupirman kepada wartawan.

Menurut Jupirman sudah dua kali Wabup mengunjungi dinas pendidikan. " Beliau minta agar pelayanan masyarakat di dinas pendidikan tidak terkendala, kalau bisa dipercepat jangan diperlambat tentu sesuai aturan yang ada,"ujarnya.

Wabup lanjut Jupirman juga berpesan agar pejabat dan pegawai dinas ini selalu disiplin dan profesional dalam bekerja.

" Karena dinas pendidikan bersentuhan langsung dengan masyarakat luas, jangan sampai ada kendala karena masalah disiplin dan tidak profesional nya pegawai,"kata Jupirman.

Selain  ke gedung Disdik Kuansing, Wabup Halim juga sempat melakukan Sidak di dinas kependudukan dan pencatatan sipil, kedua dinas ini merupakan dinas yang terkait dengan pelayanan yang banyak didatangi masyarakat. Wabup tampaknya menginginkan tingkat kinerja pejabat dan pegawai di dinas yang bersentuhan luas dan dibutuhkan masyarakat baik dan profesional . ( Isa ) 


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.