Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Hadapi Ramadhan, Bupati Mursini Rakor dengan Forkopimda Riau

Sabtu,03 Juni 2016 | 05:31:00   Dibaca: 1098 kali
Hadapi Ramadhan, Bupati Mursini Rakor dengan Forkopimda Riau
Ket Foto : Bupati Mursini, Ketua DPD Andi Putra dan Kapolres AKBP Edy Sumardhi saat Rakor di Pekanbaru. ( ktc )


PEKANBAR - Dalam rangka menghadapi  dan mengevaluasi kesiapan pemerintah menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Bupati Kuansing, Drs.H Mursini bersama Ketua DPRD, Andi Putra,SH , Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi dan sejumlah instansi terkait mengikuti Rapat Koordinasi bersama Gubernur Riau,dan Instansi vertikal Jumat di gedung daerah.

Rapat membicarakan tentang antisipasi keamanan,ketertiban dan ke tersediaan sembako serta BBM jelang Ramadhan dan Idul fitri.

Disela-sela Rakor, Bupati Mursini menegaskan, semua yang menjadi kewenangan pemerintah daerah akan dimaksimalkan agar ketersediaan Sembako dan keamanan terjaga dengan kondusif.

Untuk itu kata Mursini,  pihaknya melalui instansi terkait, akan memantau pasar pasar terkait harga dan ketersediaan Sembako.

Dalam kesempatan itu, Mursini menambahkan, yang menjadi prioritas Kuansing saat ini yakni mengusulkan perbaikan jalan nasional dari Pekanbaru-Teluk Kuantan. Sebab  masih banyak ruas jalan nasional yng rusak berat,dan sedang. “ salah satunya di kawasan Bukik Cokiak, kelurahan, Muara Lembu.

“  ini yang jadi prioritas, untuk itu Kita ajukan ke pemerintah pusat, melalui pak Gubernur, tutupnya.( isa/rls )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.