Kapolres Kuansing Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Kuansing Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi
Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi saat menyerahkan hadiah. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Dalam rangka memberikan motivasi terkait peningkatan kinerja anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Kuantan Singingi, Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.Ik memberikan reward atau penghargaan kepada sejumlah personil yang berprestasi. Pemberian reward ini dilaksanakan pada upacara bendera yang digelar, Kamis (17/3/2016) pagi di halaman Mapolres Kuansing. 
Reward diberikan kepada Kasat Reserse narkoba, AKP Tumara dan 11 personil Sat res narkoba lainnya serta anggota Babinkamtibmas yang peduli dengan kesulitan masyarakat saat korban banjir di Kuansing beberapa waktu lalu yaitu Briptu Ardiansyah Putra dan beberapa personil Babinkamtibmas lainnya.
Selain itu dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan beberapa unit sepeda kepada anggota Babinkamtibmas guna menunjang kinerja mereka saat mengunjungi desa-desa yang menjadi wilayah tugas masing-masing.
"Bentuk pembinaan yang kita lakukan, tidak hanya dalam bentuk hukuman saat anggota melanggar aturan, tapi kita juga berikan mereka penghargaan atau reward apabila dalam melaksanakan tugas mereka berprestasi,"ujar Kapolres kepada Wartawan usai kegiatan.

Dengan pemberian reward ini kata Kapolres diharapkan juga dapat memberikan motifasi bagi anggota lainnya."Mudah-mudahan ini juga dapat memberikan motifasi kepada personil lainnya untuk terus meningkatkan kinerja walaupun sebenarnya setiap anggota Polri wajib menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dengan tulus tanpa mengharapkan penghargaan,"tuturnya. ( utr )

Berita Lainnya

Index